MAC LION SKIN PACK AMAN TANPA CORRUPT SAAT BOOTING



Bagi para penggemar IT dan skin pack khususnya, sekarang saya mau share soal lion skin pack. Sebelumnya mohon maaf atas postingan terakhir saya tentang bahaya penggunaanya lion skin pack. Yah ternyata lion skin pack aman-aman aja kok (meski kalo buat PC yg spec nya rendah bikin kerja komputer jadi  berat). Belum lama ini saya mencoba memberanikan diri untuk menginstal mack lion pack, dan hasilnya jadi tampilan apple. Karena suatu masalah, saya harus meng-install ulang Windows 7 saya. Setelah selesai install windows, seperti biasa saya install driver PC Notebook saya (ASUS K43SD). Setelah sekian lama~~~ menunggu install driver saya install lagi Lion skin pack nya. Tapi !!! kali ini GAGAL!!
Saat PC saya reboot.. tiba tampilannya hitam semua dan muncul tulisan "BOOTMGR Img is corrupt.The system can't boot". Wah saya pasrah, dengan sebel saya install ulang windows 7 nya. Nah sebelum install driver PC, saya coba lagi Skin pack lion nya.. dan kali ini berhati-hati. Sebelumnya saat saya gagal menginstall Lion skin pack, ada beberapa program yang belum saya tutup, termasuk folder tempat saya menyimpan master skin pack tersebut.
Nah, berdasar pengalaman yang sudah ada. Kemudian saya beranikan diri lagi buat menginstall.. Alhasil Lion skin pack nya terinstall sempurna, sesudah itu baru saya Install driver PC-nya.  Dan finally saya Aktifkan windows 7 saya dengan windows 7 loader, jadi skin pack yang kurang sempurna tadi menjadi sempurna. Dan mungkin jika anda install skin pack yang satu ini, ketika starting akan muncul Winlaunch eror. You need NETframework v4.0.30319. ini tidak menjadi masalah jika anda tidak mendownload dan install netframe tersebut, akan tetapi jika anda merasa risih, silakan saja download.

Berikut cara install MAC LION SKIN PACK 100% berhasil, InshaAllah

Cara Install Lion skin pack:
1. Click here to download Mac Lion skin pack (for windows 7 64 bit choose x64) :  download lion skin pack
2. Buka winrar (anda harus memiliki winrar atau win-zip) Lion skin pack.
3. lakukan loader terhadap skin pack tersebut
4. TUTUP SEMUA PROGRAM TERMASUK FOLDER TEMPAT ANDA MENDOWNLOAD dan folder2 lain.
5.klik "Install"
6. Pilih reboot now

Cara ini sudah saya coba berulang kali dengan meng-uninstall skin pack saya dan berhasil 100%. Karena sebelumnya saya menggunakan Android skin pack, maka saya harus menguninstall android tsb.
Bagi anda yang sudah memakai skin pack, untuk mengganti skin pack, anda harus uninstall skin pack yang ada terlebih dahulu. Jika di Folder skin pack anda tidak ada uninstall, anda bisa memakai "add or remove program" yang bisa anda temukan di control panel atau ketik saja "remove" di "run" start program anda.

Namun, untuk berjaga-jaga akan hal-hal yang tidak diinginkan saya anjurkan anda membuat system recovery terlebih dahulu agar anda bisa merestore system anda :)

Terimakasih..

Category:

2 komentar :

  1. gan cara memperbaiki win32 eror gimana? soal;a lion di instal di pc ga ada hsil klo di note book bisa gan

    maaf gan bru nongol

    BalasHapus
  2. Kenapa enggak sekalian aja install Mac nya. Kan nggak perlu install windows 7.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak maka anda akan disegani dan dihormati. Terimakasih sudah menggunakan kata-kata yang mudah dimengerti.

Diberdayakan oleh Blogger.