MAC LION SKIN PACK WINDOWS 8 x64 x86




Assalamualaikum, setelah sebelumnya saya pos tentang Mountain Lion Skinpack aman untuk Windows 7 di postingan saya yang Mac Skin pack for Windows 7. Kali ini saya berbagi link untuk Download dan tutor instal Mac Lion Skin pack untuk Windows 8 baik 32bit atau yang 64bit.
Nah langsung saja ke deskripsinya.

PENTING !!
Ketika anda menginstal Skin pack tersebut anda harus :
1. Mematikan jaringan internet
2. Close semua program, termasuk windows explorer atau winrar dll.
3. Uninstall Skin pack yang sudah pernah anda instal.

Jika tidak, instalasi bisa gagal dan PC anda tidak bisa reboot. Saya bisa berkata demikian karena saya pernah mengalaminya, bagi yang ingn tahu pengalaman itu bisa ke link Mac Skin Pack corrupt ga bisa boot.
Nah, asal dikerjakan dengan hati2 inshaallah berhasil.

Langkah2 yang harus dijalankan :
1. Download Skinpacknya dari link di bawah ini
   Click here to download Mountain Lion Skinpack Windows 8 32bit (x86)

   Click here to download Mountain Lion Skin Pack Windows 8 64bit (x64)

2. Jalankan software tersebut dengan klik 2x atau run as administrator
3. Seperti biasa klik next, dan apabila ada tawaran untuk instal babyloon atau apalah sebagai default toolbar mending hilangkan centang, kalau saya ga perlu tu toolbar di browser, tapi terserah anda juga sih.

4. Ketika muncul pilihan yang harus dicentang untuk menginstal software, hilangkan centang pada "Skinpack menu" dan "Virtualwin" tepatnya seperti gambar di bawah ini !

5. Kemudian klik "Install" tunggu beberapa saat, lalu jika meminta reboot, pilih "Reboot now" atau "yes" sesuai permintaan.
6. Selesai, Selamat Sekarang tampilan PC OS Windows 8 anda akan seperti Mac !

Semoga artikel usang ini bermanfaat bagi pembaca, terimakasih. Jangan lupa untuk klik "Join this site" di sebelah kanan website ini.
Wassalamualaikum wr wb

Category:

1 komentar :

Berkomentarlah dengan bijak maka anda akan disegani dan dihormati. Terimakasih sudah menggunakan kata-kata yang mudah dimengerti.

Diberdayakan oleh Blogger.