JASA INSTAL WINDOWS 8 YOGYAKARTA/JOGJAKARTA


Assalamualaikum,
Sore ini saya menyatakan ingin membuka jasa instal Windows 8 pro 64bit/32bit.
Sudah tahu kan windows 8? Windows 8 merupakan OS terbaru dari perusahaan raksasa Microsoft.
Kelebihan dari OS terbaru ini jelas terlihat dibandingkan dengan OS sebelunya yaitu Windows 7.
Adapun kelebihan sebagai berikut :
1. Boot cepat, Windows 7 kalah jauh dalam hal booting
2. Tampilan Metro UI start menu, yang memungkinkan touch screen / layar sentuh
3. Tampilan dinamis, lebih sederhana
4. Performa kerja komputer lebih cepat dibanding Windows 7


Sedangkan kekurangan Windows 8 dibanding win 7 :
1. Tampilan windows 7 lebih bagus dibanding windows 8
2. Belum tersedia skinpack yang sempurna
3. Metro UI yang modern terasa sangat kontras karena tetap menggunakan desktop tradisional.
4. Tidak bisa secara mudah membuat ad-hoc wireless.

Nah, untuk harganya saya memasang Rp70.000 (Tidak termasuk instal Driver). Kalau tambah instal Driver bisa lebih mahal. Jika anda berminat silakan tinggalkan komentar  anda dan nomor telepon (bisa ponsel).

PERHATIAN PENTING DIBACA !!

1. Instalasi windows 8 dengan aktivasi permanen.
2. Saya menggunakan MAK (Multiple Activation Key) dalam mengaktifkan Windows 8 pro anda (BUKAN DENGAN ACTIVATOR/LOADER), jadi saya menggunakan serial key dan mendapatkan verifikasi serial number dengan cara telepon perusahaan microsoft di UK via SKYPE
3. Tidak menerima jasa dual boot.

UNTUK PEMESANAN
1. Tinggalkan komentar atau kirimi saya pesan facebook di http://www.facebook.com/marchisna.candra
2. Kirimi saya nomor HP anda
3. Bersedia instal di rumah anda (dengan catatan aktivasi windows 8 skype saya lakukan setelah pulang, mengingat memerlukan koneksi internet yang stabil)

BURUAN AKTIVASI SEBELUM MAK KEBLOKIR !!!

SILAKAN LIHAT SCREEN SHOT PC SAYA BERIKUT UNTUK PEMBUKTIAN AKTIVASI PERMANEN !!
1. Produk "Windows is activated"

2. Tidak ada watermark di sebelah kanan bawah

3. Pengecekan permanen aktivasi dengan "slmgr /xpr" di CMD (Run as administrator), terlihat "The Machine is Permanently Activated"


4. Pengecekan Licensed dengan "slmgr /dlv" di CMD (Run as administrator"), terlihat status "Licensed"

6. Pengecekan di Windows Activation
Terdapat 
Currect Edition : Windows 8 Pro
Current Product Key : ****-82KVC
Activated on : 2/1/2013 

Category:
Diberdayakan oleh Blogger.